Hetalia: Axis Powers - Liechtenstein

Rabu, 16 November 2016

ADHIWIYATA MANDIRI

ADHIWIYATA MANDIRI

Hasil gambar untuk ADIWIYATA MANDIRI

      Adiwiyata merupakan predikat yang diberikan untuk sekolah yang peduli terhadap lingkungan, baik di lingkungan sekolah maupun sekitarnya. Untuk mendapatkan predikat itu, banyak usaha yang harus dilakukan. Dengan usaha - usaha yang dilakukan itu, akhirnya SMA N 3 Boyolali mampu mendapatkan predikat Sekolah Adiwiyata. Pada tahun 2016, sekolah ini mampu menjadi sekolah yang berpredikat Adiwiyata Mandiri, yang sebelumnya berpredikat Adiwiyata Nasional. 

      Dengan predikat ini, SMA N 3 Boyolali menjadi lebih terkenal dan bisa menjadi sekolah favorit dengan banyak pendaftar setiap tahunnya. Tidak hanya itu, dengan adanya predikat ini, SMA N 3 Boyolali selalu menjadi pelopor untuk sekolah - sekolah yang lain untuk peduli dan menjaga lingkungan, baik di sekolah, di sekitar maupun di rumah.

      Setahu saya ya, di Boyolali itu sekolah yang mendapatkan predikat Adiwiyata Mandiri adalah SD N 4 Boyolali, SMP N 4 Boyolali, dan SMA N 3 Boyolali. Sehingga, dapat kita ketahui bahwa di Boyolali itu juga banyak sekolah yang berpredikat Adiwiyata, baik Adiwiyata Nasional maupun Adiwiyata Mandiri. Dan pada tahun ini SMA N 3 Boyolali telah mendapat gelar sebagai Adiwiyata Mandiri tingkat Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar